Rabu, 15 Februari 2023 Indomobil Hino Surabaya menggelar acara customer gathering di Ibis Hotel Surabaya yang dihadiri sebanyak 42 customer dari berbagai daerah di Surabaya dan sekitarnya.
Dalam kegiatan yang mengusung tema Operational Efficiency with Hino Dutro, Indomobil Hino menjelaskan fitur-fitur unggulan yang dimiliki Hino hingga keuntungan yang akan didapatkan customer baik dari sisi sales maupun aftersalesnya. Beberapa hal yang disampaikan meliputi informasi tentang Hino Euro 4, emergency support, free service program, extended warranty, training driver dan lain-lain.
Banyaknya pertanyaan dari customer terkait Hino sales dan after sales program mencerminkan antusiasme customer terhadap fitur-fitur dan program unggulan yang dimiliki Hino.
Fitur-fitur dan layanan yang dimiliki Hino yang didukung oleh Hino total support philosophy yaitu maximize uptime and minimize cost tentunya akan sangat membantu dan mendukung kegiatan operasional customer.
“Jadi Bapak Ibu yang masih ada kesulitan dan apabila kurang jelas, kami akan melakukan visit bersama dengan team after sales service, jadi tidak usah khawatir.” Tutup Mas’at Zakariyah selaku Branch Manager Indomobil Hino Jemursari.
Melalui Customer Gathering, Indomobil Hino berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan akses informasi yang memadai untuk customernya di seluruh Indonesia.