Memperingati Hari pelanggan Nasional
2021, Indomobil Hino mengadakan webinar bertema “A Remarkable Customer
Experience”
Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas),
PT Indomobil Prima Niaga (IPN) / Indomobil Hino
Group mengadakan webinar dengan topik "A Remarkable Customer
Experience" yang di bawakan oleh Handi Irawan, Founder Harpelnas dan CEO
Frontier Group. Webinar ini dihadiri dan dibuka dengan opening speech oleh
Masato Uchida, President Director PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kemudian
dilanjutkan dengan sharing session dari Santiko Wardoyo, Chief Operation
Officer HMSI serta Tan Kim Piauw, Chief Executive Officer Indomobil Hino Group.
Webinar ini juga dihadiri oleh seluruh customer Indomobil Hino Group dan
peserta umum.
Dalam
pemaparan mengenai Remarkable Customer Experience, Handi Irawan mengungkapkan
bahwa kepuasan dan loyalitas pelanggan adalah sesuatu yang paling krusial agar
perusahaan bisa bersaing, bertumbuh, dan berkembang. Kualitas pelayanan menjadi
hal yang penting untuk diperhatikan, namun di era digital ini smakin banyak
perusahaan menyadari bahwa customer experience menjadi faktor penentu kepuasan
dan loyalitas pelanggan. Customer experience yang baik menciptakan customer dan
brand equity sehingga dapat menciptakan pemasukan dan keuntungan bagi
perusahaan. Untuk menciptakan customer experience yang baik, perusahaan harus
memiliki budaya customer-centric, meningkatkan kemampuan digital perusahaan,
serta mendesain digital experience yang nyaman bagi customer.
Selain
mengadakan webinar, Indomobil Hino group juga memberikan diskon dan promo
menarik sejak tanggal 1-11 September 2021 untuk para pelanggan Indomobil Hino
Group di seluruh Indonesia, salah satunya adalah paket servis hemat yang bisa
dibeli langsung melalui marketplace Tokopedia.
Kegiatan ini sejalan dengan poin ke 3 Corporate Culture Indomobil Hino yaitu
Customer Satisfaction. Indomobil Hino sebagai dealer Hino dengan jaringan
terbesar di Indonesia selalu menerapkan konsep total support untuk mencapai
kepuasan pelanggan.
PT IPN
merupakan anak perusahaan Indomobil Group, sebagai dealer resmi Hino yang
memiliki 21 outlet tersebar di berbagai kota/kabupaten seperti Banda Aceh,
Medan, Jakarta, Surabaya dan lainnya. Visi PT IPN adalah “Menjadi Dealer Hino
yang Terandal & Terpercaya di Indonesia”. PT IPN melayani kebutuhan
kendaraan komersial truk & bus Hino baik penjualan unit maupun layanan
purna jual.