INDOMOBIL HINO WEBINAR HARI PELANGGAN NASIONAL: A REMARKABLE CUSTOMER EXPERIENCE
22 Oktober 2021
INDOMOBIL HINO WEBINAR HARI PELANGGAN NASIONAL: A REMARKABLE CUSTOMER EXPERIENCE

Memperingati Hari pelanggan Nasional 2021, Indomobil Hino mengadakan webinar bertema “A Remarkable Customer Experience”

 

Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas),
PT Indomobil Prima Niaga (IPN) / Indomobil Hino Group mengadakan webinar dengan topik "A Remarkable Customer Experience" yang di bawakan oleh Handi Irawan, Founder Harpelnas dan CEO Frontier Group. Webinar ini dihadiri dan dibuka dengan opening speech oleh Masato Uchida, President Director PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kemudian dilanjutkan dengan sharing session dari Santiko Wardoyo, Chief Operation Officer HMSI serta Tan Kim Piauw, Chief Executive Officer Indomobil Hino Group. Webinar ini juga dihadiri oleh seluruh customer Indomobil Hino Group dan peserta umum.

Dalam pemaparan mengenai Remarkable Customer Experience, Handi Irawan mengungkapkan bahwa kepuasan dan loyalitas pelanggan adalah sesuatu yang paling krusial agar perusahaan bisa bersaing, bertumbuh, dan berkembang. Kualitas pelayanan menjadi hal yang penting untuk diperhatikan, namun di era digital ini smakin banyak perusahaan menyadari bahwa customer experience menjadi faktor penentu kepuasan dan loyalitas pelanggan. Customer experience yang baik menciptakan customer dan brand equity sehingga dapat menciptakan pemasukan dan keuntungan bagi perusahaan. Untuk menciptakan customer experience yang baik, perusahaan harus memiliki budaya customer-centric, meningkatkan kemampuan digital perusahaan, serta mendesain digital experience yang nyaman bagi customer.

Selain mengadakan webinar, Indomobil Hino group juga memberikan diskon dan promo menarik sejak tanggal 1-11 September 2021 untuk para pelanggan Indomobil Hino Group di seluruh Indonesia, salah satunya adalah paket servis hemat yang bisa dibeli langsung melalui marketplace Tokopedia.


Kegiatan ini sejalan dengan poin ke 3 Corporate Culture Indomobil Hino yaitu Customer Satisfaction. Indomobil Hino sebagai dealer Hino dengan jaringan terbesar di Indonesia selalu menerapkan konsep total support untuk mencapai kepuasan pelanggan.

PT IPN merupakan anak perusahaan Indomobil Group, sebagai dealer resmi Hino yang memiliki 21 outlet tersebar di berbagai kota/kabupaten seperti Banda Aceh, Medan, Jakarta, Surabaya dan lainnya. Visi PT IPN adalah “Menjadi Dealer Hino yang Terandal & Terpercaya di Indonesia”. PT IPN melayani kebutuhan kendaraan komersial truk & bus Hino baik penjualan unit maupun layanan purna jual.

Berita Lainnya


back to top